Derry-Drajat-istri

Innalillahi Istri Derry Drajat Telah Berpulang

Umur manusia memang tidak ada seorang pun yang tahu. Sama seperti halnya jodoh dan rejeki. Semua merupakan rahasia pemilik alam semesta. Kewajiban kita sebagai manusia adalah mempercayainya dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Seperti yang baru saja menimpa aktor kawakan Derry Drajat. Ia tengah berduka saat ini pasalnya, sang istri tercinta yang bernama Afnenda Asril telah meninggalkan dia dan anak-anak mereka untuk selama-lamanya.

Seperti dilansir dari hello-pet.com kalau istri Derry Drajat itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu, 31 Januari 2016 malam lalu di Rumah Sakit Siloam, Sudirman, Jakarta. Afnenda meninggal dunia dalam usia yang masih muda, yakni 44 tahun, sedangkan Derry berusia 46 tahun.

Derry-Drajat

Menurut informasi yang disampaikan oleh aktor yang juga berkecimpung di ranah politik itu, sang istri meninggal disebabkan oleh penyakit kanker payudara yang telah menyerangnya selama ini. Setelah sempat dirawat di rumah sakit, akhirnya Afnenda menyerah pada penyakitnya.

Derry Drajat mengungkapkan penyakit istrinya ke publik dengan nada kesedihan yang mendalam, “Meninggalnya karena sakit kanker payudara,”

Jenazah almarhumah sempat disemayamkan di rumah duka, Regency BIB.2, Jatiwarna, Kota Bekasi. Kemudian, jenazah diantarkan ke lokasi peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakamam Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 01 Februari 2016.

Kepergian sang istri untuk selamanya ini tentu saja menjadi pukulan terberat bagi Derry dan keempat anaknya. Saat ini, Derry sendiri sedang sibuk menjalani syuting sinetron terbaru berjudul ‘Elif Indonesia’ yang segera tayang di stasiun televisi.

Semoga tenang di sana Almarhumah Afnenda Asril dan surga adalah tempat terindahmu. Aamiin..

Sumber : hello-pet.com

Bianca-Liza-2

Bianca Liza Ternyata Masih Jomblo Loh, Mau Daftar?

Nama Bianca Liza memang baru beberapa tahun masuk ke dalam industri hiburan di tanah air. Meski pun begitu sekarang dirinya sudah populer sebagai presenter dan komedian. Namun tidak banyak yang tahu kalau ternyata artis cantik ini masih jomblo alias belum punya kekasih hingga saat ini.

Padahal, usianya sendiri sudah cukup matang untuk memiliki seorang kekasih dan menikah, Bianca akan memasuki 25 tahun pada tanggal 8 Oktober 2016 mendatang. Oleh karena itu, makanya menjelang hari Valentina yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Bianca mengaku dirinya sama sekali tidak menyiapkan kado spesial yang akan diberikan ke seseorang.

Mungkin karena memang tidak ada pria yang akan diberinya hadiah. Bianca malah berharap ada pria yang akan memberinya kado istimewa di hari kasih sayang tersebut. Sepertinya, gadis manis itu sudah tidak sabar ingin segera memiliki seorang kekasih hati.

ultah-bianca-liza-didoakan-ibu-cepat-nikah-PfIi2qiTAC

Seperti dikutip dari hello-pet.com, Bianca mengatakan, “Kalau Valentine bukan aku yang siapin, cowoknya yang siapin. Aku gak ada persiapan sendiri sih, untuk Valentine,”

Cewek kelahiran Pekanbaru, Riau itu sendiri mengaku menganggap Valentine bukanlah hari yang spesial. Bagi Bianca, hari tersebut memang tidak begitu penting, meski pun dia juga ikut merayakannya. Menurutnya kasih sayang itu tidak harus pada saat hari valentine tapi bisa tiap hari orang menunjukkan kasih sayangnya.

“Aku gak menganggap itu sesuatu yang spesial. Ya, pokoknya kalau Valentine, ya Valentine saja, tapi gak spesialkan hari itu,”

Bianca-Liza-1

Bintang film dengan judul ‘Aku, Kau & KUA’ (2014) itu sendiri saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria asal Filipina bernama Leo Consul. Namun, dia membantah ada hubungan asmara di antara mereka berdua.

Semoga saja menjelang valentine ini Bianca segera mendapatkan calon suami idamannya. Dan kariernya di dunia hiburan juga semakin cemerlang!

Sumber : hello-pet.com

zee-zee-shahab-pnj-33-700x400

Zee Zee Shahab Manfaatkan Gadget Untuk Mengajarkan Agama Ke Anaknya!

Mempunyai seorang anak merupakan dambaan bagi semua pasangan suami istri yang sudah menikah. Karena anak merupakan generasi penerus keturunan sehingga banyak pasangan suami istri setelah menikah lama belum juga mendapatkan keturunan melakukan segala cara untuk mempunyai anak.

Setelah punya anak, orangtua baru berpikir keras bagaimana caranya mendidik anaknya dengan benar. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para orang tua untuk mengajarkan sesuatu kepada anak-anaknya. Tujuannya semua sama, untuk kebaikan sang anak.

Seperti yang dilakukan oleh artis yang satu ini Zee Zee Shahab. Ibu satu orang anak ini mengaku memanfaatkan gadget untuk mengenalkan agama pada putranya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang masih berusia tiga tahun. Sebenarnya, pendidikan agama sudah diberikannya kepada sang buah hati saat masih dalam kandungan.

Zee-Zee-Shahab-2

“Nilai-nilai agama dari saya hamil, sering ajarin baca Al Quran dengerin murotal. Dia sekarang sudah tiga tahun dan sudah mengerti huruf hijaiyah, doa mau makan, mau tidur,”

Namun tentu saja hal itu tidak cukup, sehingga dia dan sang suami, Prabu Revolusi terus memberikan pendidikan agama. Ini bertujuan sebagai pedoman dan pegangan juga bekal anaknya dewasa kelak

Nah, jika kebanyakan kaum ibu merasa khawatir untuk mengajarkan anak-anaknya dengan gadget, maka Zee Zee malah memanfaatkan itu bagi anaknya untuk belajar sambil bermain aplikasi lewat gadget. Dia pun yakin sang anak akan mendapat sisi positif dari permainan itu.

“Gadget selama ini jadi yang barang menakutkan untuk ibu-ibu, karena takut anak-anak bisa jadi addicted. Kalau aku berusaha untuk mengisi gadget anakku dengan cerita-cerita nabi, puzzle huruf hijaiyah. Akhirnya, dia ketergantungan untuk main gadget itu, tapi tetap ada unsur edukasinya,”

Zee-Zee-Shahab-1

Meski pun begitu, Zee Zee mengaku tidak pernah memaksa dalam memperkenalkan agama pada anaknya. Dia hanya melakukan rutin setiap hari, dengan harapan anaknya bisa mencintai agama dengan sendirinya.

Perlu dicontoh ini apa yang dilakukan Zee Zee bagi ibu-ibu yang lagi galau anaknya kecanduan gadget. Pilih aplikasi yang ada unsur agamanya.

Sumber : hello-pet.com

Rossa-3

Ini Kisah Masa Muda Penyanyi Rossa Yang Suka Clubbing

Masa muda bagi sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, dimana kita dari usia anak-anak menuju usia dewasa dan matang. Tentu saja pada masa ini kita tidak akan pernah bisa melupakan keindahannya. Berbagai pengalaman seru dan mendebarkan acapkali kita rasakan.

Selain itu pada saat muda kita bisa melampiaskan hobi yang kita sukai. Kita bisa melakukan apa saja yang kita senangi. Termasuk pergi ke tempat hiburan malam. Begitu pula dengan penyanyi cantik Rossa, yang mengaku ternyata saat masih muda dulu ia diam-diam sering pergi ke klub malam. Hal ini diungkapkannya saat jumpa pers dalam program barunya, yaitu ‘A Night to Remember’.

Dilansir dari hello-pet.com, Rossa mengatakan, dulu saat berkunjung ke klub malam, ia sering menonton T-Five, salah satu grup band beraliran R&B dan hip hop. Oleh karena itu, tak heran kalau dalam acara yang ia bawakan tersebut ia pun akan mengundang T-Five untuk mengisi acara programnya tersebut, demi mengenang masa-masa mudanya dulu.

rosa-2

Rossa pun mengatakan, “Tahun 90-an itu masa-masa awal clubbing kita. Band yang sering kita tonton, ya T-Five,”

Mantan dari istri gitaris band Yoyo Padi itu pun mengatakan sekitar tahun 2000, T-Five cukup banyak digemari, sehingga sebuah klub malam bisa ramai oleh pengunjung jika grup musik asal Bandung itu menjadi bintang tamu.

Ia pun menambahkan, “Jadi, dulu tuh di mana ada ‘T-Five’, klub pasti rame banget”.

rosa-1

Ibu satu anak ini pun mengaku dirinya memang sengaja menjatuhkan pilihan untuk mengundang T-Five pada episode pertama dalam acaranya tersebut untuk menjadi wakil dari grup yang bergenre R&B .

“Waktu itu, pas banget lagunya di Indonesia. Lagu sama single langsung hits”.

Kini Rossa telah menjadi salah satu diva andalan tanah air, bahkan namanya pun sudah dikenal ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Sumber : hello-pet.com

Natasha-Rizki

Ini Dia Gaya Berhijab Natasha Rizki Yang Simple Namun Fashionable!

Memakai hijab merupakan kewajiban bagi wanita muslimah tanpa terkecuali. Di Al Qur’an sendiri sudah ada penjelasan soal ini. Kini beramai-ramai banyak wanita muslimah yang sudah menyadarinya dan mulai mengenakan hijab tanpa terkecuali para artis.

Para artis yang sudah mendapatkan hidayah berhijab itu antara lain Inneke Koesherawati, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Melly Goeslow, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Dan Natasha Rizki. Mereka pun berhijab sesuai dengan gaya fashion mereka sendiri.

Artis cantik Natasha Rizki yang baru dalam hitungan bulan memakai hijab mengaku tetap tidak ingin mengubah gaya berbusananya. Dari dulu, ternyata ia suka memakai sesuatu yang tidak ribet, serta bergaya dengan fahion yang simple. Hal itu pun tak berubah sejak enam bulan yang lalu, di mana saat itu ibu satu anak tersebut memutuskan untuk berhijab.

natasha-11

Seperti dilansir dari hello-pet.com kalau sebenarnya, saat ini busana muslim di Indonesia sedang berkembang pesat, sehingga wanita yang sedang hamil anak kedua tersebut mempunyai banyak pilihan. Namun, itu tampaknya tidak membuat Natasha merubah gaya berbusananya dan masih tetap memilih gaya hijab yang sederhana.

“Aku suka gaya yang simpel. Waktu belum berhijab, aku biasanya cuma pakai jeans sama kemeja. Sekarang berhijab juga gitu, gak berubah”.

Natasha juga mengaku ia merupakan penggemar celana kulot. Karena menurutnya, celana tersebut tidak menunjukan lekuk tubuhnya, karena jenisnya yang terlihat cukup longgar. Bagi Natasha, kenyamanan dalam berpakaian merupakan hal yang paling penting dan utama.

natasha-2

Oleh sebab itu, ia menjatuhkan pilihan pada pakaian yang bahannya menyerap keringat, adem, serta ringan. Ia pun tak terlalu memikirkan modelnya, yang paling penting bagi Natasha adalah tertutup, nyaman dan elegan.

Istri dari mantan personil grup band Club 80’s, Desta ini juga menambahkan, “Aku senang pakai baju yang bahannya ringan. Untuk modelnya, yang penting nyaman, tertutup dan elegan”.

Memang setelah memakai hijab Natasha Rizki kelihatan lebih santun dan bersahaja namun tetap berkesan fashionable.

Sumber : hello-pet.com

denada-2

Putri Kecil Denada Suka Menari Tradisional Loh..

Melestarikan budaya tradisional Indonesia adalah tugas kita semua warga negara Indonesia tanpa terkecuali. Tanpa memandang status sosial. Jangan sampai budaya yang kita miliki di akui lagi oleh negara lain.

Dan ada banyak cara bisa dilakukan untuk melestarikan kekayaan budaya Indonesia yang antara lain di bidang kesenian khususnya seni tari tradisional.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Denada Tambunan. Seperti dikutip dari hello-pet.com kalau kini ia memberikan dukungan penuh kepada anak semata wayangnya yang bernama Shakira Aurum sedang gemar menari saat ini.

Denada

Shakira merupakan buah hati dari pernikahan dengan mantan suaminya, Jerry Aurum. Tentu sebagai orang tua yang baik, ia sangat mendukung apa pun yang disukai oleh anaknya itu, apalagi hal tersebut merupakan kegiatan positif. Untuk itu, Denada mengaku saat ini sedang mencari kelas tari tradisional untuk putrinya yang berumur tiga tahun tersebut.

Denada yang kini berstatus sebagai janda ini punya alasan tersendiri mengapa ia ingin anaknya belajar tari tradisional. Menurutnya, banyak orang di luar negeri yang menyukai tari tradional Indonesia, contohnya tarian Bali.

Ia pun berujar, “Makanya, aku lagi cariin kelas tari tradisional untuk dia. Kenapa tari tradisonal, orang luar aja suka sama tarian Bali,”

Denada
Denada

Denada pun mengatakan sekarang Shakira sedang jatuh cinta pada dunia tari yang ia lihat dari televisi. Bahkan, tidak jarang Shakira juga mengikuti tari tersebut.

Denada pun menambahkan, “Dia kalau liat ada yang nari-nari, selalu ikutin,”

Walaupun begitu, Denada tampaknya tak ingin terburu-buru mendaftarkan Shakira ke kelas tari tradisional. Menurutnya, rencana itu baru akan dilakukan sekitar beberapa tahun lagi. Jadi, untuk saat ini, ia sendiri yang akan turun tangan mengajari putrinya tersebut di rumah. Selain itu, menurut Denada kelas tari selalu dibagi-bagi sesuai umurnya.

Sumber : hello-pet.com

Angel-Karamoy-suami1

Kesabaran Steven Rumangkang Ke Angel Karamoy Mulai Habis

Tahun 2015 rupanya merupakan tahun yang kelam bagi perjalanan bahtera rumah tangga pasangan artis Angel Karamoy dengan sang suami, Steven Rumangkang. Mereka yang telah menikah selama lebih kurang delapan tahun sejak tahun 2008 silam, sepertinya akan segera berakhir.

Bermula dari keluarnya Angel dari rumah tempat tinggal mereka ke sebuah apartemen, kemudian dengan tersebarnya foto-foto mesra yang mirip dengan Angel bersama vokalis grup band Pasha Ungu di media sosial maka nampaknya keutuhan rumah tangga meeka berdua sudah di ujung tanduk.

Angel-karamoy-1

Sudah selama enam bulan terakhir ini Angel sudah meninggalkan rumah,suami dan kedua buah hatinya. Diakui oleh Steven, selama kurun waktu tersebut ternyata komunikasi antara dirinya dan Angel sudah tidak lagi berjalan baik. Mereka hanya bisa berkomunikasi melalui media sosial Whatsapp (WA) saja itupun membahas masalah anak-anaknya.

“Itu pun Anggel selalu bertanya soal kondisi anak-anak. Jika saya bilang kalau anak-anak minta bertemu karena kangen, Angel hanya bilang terima kasih”.

Steven sangat berharap agar mereka berdua bisa bertemu dan bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya ini secara baik-baik. Namun sampai saat ini, tidak ada itikad baik dari Angel dan ini membuat kesabaran Steven mulai habis dan berakhir. Seperti diungkapkan Steven kalau Angel selalu memilih untuk tutup mulut.

Angel-Karamoy3

Steven yang pernah berhubungan dengan Angelina Sondakh ini juga mengaku saat ini bersama kuasa hukumnya sedang mempersiapkan pendaftaran gugatan cerai ke pengadilan.

“Jika demi anak-anak gak bisa diperbaiki, saya pasrah. Yang jelas, saya ingin secepatnya ada solusi. Meski nantinya harus berpisah, gak lagi terikat dalam lembaga perkawinan”.

Entah mana yang benar, karena menurut Angel sendiri kalau dirinya dan Steven sudah bertemu dan nampaknya kondisi yang selama ini teganh sudah mulai mencair. Ia pun mengatakan minta doa yang terbaik buat nasib rumah tangganya.

Sumber : hello-pet.com

Reza-Rahadian-4

Wah.. Reza Rahardian Dibayar Mahal Untuk Film Ini!

Salah satu aktor kebanggaan Indonesia yang pernah menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik FFI, Reza Rahadian akan kembali membintangi film layar lebar tentang kisah hidup mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie. Setelah sukses bersama dengan BLC aka Bunga Citra Lestari bermain dalam film Habibie & Ainun. Kini Reza tidak hanya akan bermain dalam satu film saja, film yang akan dibintanginya adalah film trilogi, di mana bagian pertamanya berjudul Rudy Habibie.

Dan untuk bisa ikut membintangi dalam film tersebut, dikabarkan bahwa MD Pictures selaku rumah produksi yang membuat film itu rela merogoh kocek uang hingga Rp 500 juta hanya untuk membayar akting emas Reza.

Reza-Rahadian-3

Apakah benar demikian? Tentu saja pria ganteng yang kini berusia 28 tahun itu langsung membantahnya dengan keras. Hingga saat ini, Reza memang masih merahasiakan berapa nominal yang diterimanya dari produser Manoj Punjabi dalam film terbaru itu.

Reza mengatakan, “Kata siapa? Ah ngarang, kurang kali. Ha.. ha.. ha.. Saya gak bicara number. Kalau masalah angka, bisa tanya pak Manoj. Saya gak bisa jawab itu”.

Reza yang datang dalam rangka acara syukuran film ‘Rudy Habibie’ di Gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2016 yang lalu.

Reza juga mengaku sempat ragu untuk kembali memerankan tokoh Habibie. Namun, akhirnya dia pun setuju setelah dibujuk oleh Manoj, dan Habibie langsung.

Reza-Rahadian-Habibie-1

Ia pun menambahkan, “Kontrak saya kebetulan untuk tiga film, dan itu syarat pak Manoj. Sedikit memaksa, karena dia ingin saya main di trilogi tersebut. Saya awalnya ragu-ragu, sampai akhirnya iya. Awalnya memang eyang Habibie sendiri yang minta, karena saya gak tahu akan dibuat film lagi. Jadi dia minta kesediaan saya kembali untuk bermain secara jujur. Awalnya jawab, ‘I’m not sure’ menerima karakter ini. Karena untuk keluar setengah mati, sekarang masuk lagi lumayan nervous”.

Memang nampaknya Reza lah orang yang pantas memerankan tokoh BJ. Habibie, kalau pun ia dibayar mahal untuk peran juga sangat lumrah mengingat untuk memerankan karakter ini saya lihat sngat sulit.

Well Reza.. Semoga film terbarunya ini juga laris di pasaran seperti film sebelumnya dan diminati pecinta film tanah air!

Sumber : hello-pet.com

JKT48-21

JKT48 Anggap Haters Adalah Fans Sejati

Menjadi salah seorang artis yang dikenal banyak orang tentu saja harus menerima konsekuensi apabila menjadi pusat perhatian masyarakat atau bahkan menjadi trendsetter. Tentu saja hal itu tidaklah mudah karena semua tingkah laku kita bakalan menjadi tidak bebas.

Selain pujian dan sanjungan, seorang publik figur tentu juga akan mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan yaitu kritikan dan celaan. Itu semua akan datang tanpa diketahui kapan waktunya. Maka dari itu seorang publik figur harus pandai membawa diri.

JKT48-3

Hal serupa juga yang dialami oleh grup vokal JKT48. Mereka mengakui memang tidak hanya memiliki penggemar yang banyak, namun tidak sedikit juga para hater yang bisa kapan saja mengkritik setiap penampilan girl band yang diadopsi dari grup asal Jepang, AKB48 itu. Namun, para personil JKT48 punya cara sendiri untuk menghadapi para hater yang sering sekali mengkritik mereka, baik di dunia nyata mau pun juga di dunia maya.

Menurut salah satu dari personil JKT48, Melody JKT48, mereka menganggap para hater bukan sebagai pembenci, melainkan sebagai orang-orang yang selalu memperhatikan mereka.

“Kita juga gak pernah anggap orang yang gak suka sama kita itu haters. Tapi mereka pengkritik pedas yang selalu perhatikan kita. Mungkin karena perhatiannya besar melebihi fans kita, sehingga mereka kaya gitu”.

jkt48

Para member JKT48 sangat terbuka untuk menerima masukan dan kritikan dari semua orang. Karena menurut mereka jika setiap kritikan itu dapat membangun mereka menjadi lebih baik lagi.

“Kita juga terima semua kritikan dan masukan dari yang lain. Karena orang yang mau maju itu, terima semua masukan ke kita”.

JKT48 adalah girl band Indonesia yang saat ini masih bertahan, mereka adalah band dengan anggota paling banyak. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan juga mudah untuk dicerna ditunjang dengan tarian dan busana mereka yang terkonsep mereka nampak mengagumkan.

Sumber : hello-pet.com

Giring-Nidji-istri

Giring Nidji Stress Hadapi Para Haters!

Kebebasan berbicara di media sosial menyebabkan banyak bermunculan para haters, terutama di kalangan para selebritis tanah air. Mereka tanpa segan-segan mengungkapakan kebenciannya kepada para artis yang dibencinya di media sosial, bahkan sampai ada yang menghina dengan terang-terangan.

Makanya, sejumlah publik figur pun ada yang nekat melaporkan para haters itu ke pihak kepolisian. Antara lain Jupe, Prilly Latuconsina, Ruben Onsu, Ayu Tingting, Bella Shofie dan lain-lain. Hal yang sama juga dialami oleh Giring Nidji.

Dia mengakui juga kalau cukup sering dibully oleh para haters di media sosial. Bahkan vokalis dari grup band Nidji ini juga mengaku ada pula yang berani melakukannya secara langsung. Tidak heran jika Giring sempat merasa stres, terutama jika sang istri yang menjadi sasaran hinaan para haters tersebut. Maka, emosinya pun bisa terpancing.

Giring-Nidji

Giring berujar, “Parah sih. Saya pernah kena sama fans fanatik artis. Sangat fanatik. Tapi saya sih santai aja. Saya gak terima kalau sudah mem-bully istri saya. Soal dia janda anak satu, itu yang dibawa-bawa. Bikin stres”.

Dia mengaku sebenarnya cukup sabar menghadapi para haters. Namun, ia jadi tak terima jika ada yang menyinggung istrinya. Diakui Giring, pada awalnya dia memang kerap meladeni kekonyolan para haters tersebut.

Namun, komentarnya malah membuat si penghujat semakin beringas. Makanya, kini dia pun meminta sang istri untuk selalu bersabar.

Ia menamnahkan, “Caranya dicuekin. Salahnya saya bales. Nyinyirnya kebangetan banget, jadi gue cuekin aja. Yang jelas bilang ke istri untuk sabar. Mestinya dicuekin aja. Istighfar”.

Kalau dilihat, Giring Nidji dan Cynthia istrinya jarang sekali tertimpa gosip miring ataupun bikin sensasi tapi entah kenapa masih saja kena bully oleh para hatersnya.

Semoga dengan kejadian ini, tidak menjadikan Giring kapok untuk membagikan semua aktivitasnya ke media sosial agar para fans nya tetap bis berinteraksi dengannya.

Yang sabar ya Giring dan tetap semangat!

Sumber : hello-pet.com